Sabtu, 09 Agustus 2008

mabes

Waktu saya ke Samarinda, temen saya orang Kutai bilang konon katanya orang yang pernah bersentuhan dengan sungai Mahakam dan meminum airnya, maka ia akan kembali lagi... Wah saya sih girang-girang saja secara gitu Kutai Kertanegara kan keren kabupaten terkaya di Indonesia (yang PNSnya sejahtera banged.... tapi petaninya seeh sami mawon dengan petani umumnya yang berserakan di Indonesia termarjinalkan dan miskin ...T-T) terutama Taman Tenggarongnya yang indah.

Nah atas dasar kepercayaan tentang air Sungai Mahakam yang membuat seseorang kembali, rasa-rasanya ada loh di Depok ini yang seperti itu...... dimana itu ?? yeaaah Cikumpa 86....

hehe..... bener loh rumah di gang sempit Cukumps... seseorang yang pernah berkunjung sekali akan ada kunjungan berikutnya... coba ajah tanya Anindya Khirunissa Zahra calon dokter di FK-UGM yang sangat mirip dengan Cinta Laura itu... dia telah menjadikan Cikumpa 86 MABES mereka aktivis akhwat OSIS/ROHIS Smasa Depok 2007... Oya Anin ini kayaknya memang telah ditakdirkan jadi Leader sejak lahir... sampai saat ketika mereka terpisah oleh ruang dan waktu karena mengejar asa mereka... Anin tetap Leadernya para aktivis akhwat Smansa 2007.... dan Anin menetapkan MABES mereka adalah di Cikumpa 86... horeee saya sih senang berkali-kali hhe (saya gak mau senang sekali !) karena dengan adanya Munas Tahunan mereka, Cikumpa 86 jadi berseri-seri... ramai ada canda dan tawa semurni telaga.... (ah saya ganti deh semurni kawah... haha)


Oya Munas mereka (hhe sebut Munas aja ya Anin) setiap liburan panjang, diisi dengan memperbarui komimen mereka pada persahabatan, dan mimpi-mimpi mereka, kayaknya seeh mereka punya buku super duper rahasia yang saya gak bisa melacak keberdaannya dimana (sumpah loh saya gak tahu)...


Siapa saja nggota yang selalu bermunas dan bermabes di Cikumpa 86 itu yuuuk kita kenalan :

Anindya Khairunissa Zahra (Anin) anak FK-UGM si Leader yang ky Cinta Laura

Mia S. Sudarmaji (Miuy) anak Fak. Teknik Arsitektur- UI yang memiliki cinta semurni telaga Al Kautsar untuk sahabat2nya

Yuli Nuraini anak (Yuli)MIPA-UI yang lembut bagai alun danau Maninjau

Annisa Milki (Nisa) Agribisnis- IPB yang manis luas dalam

Fitri Syawaliah (Pitri) Tekpang-IPB yang lucu menyegarkan sahabat2nya yang dahaga

Staniah Pertiwi (Stan) FPsi-UI yang seperti malam di Boscha Lembang penuh bintang

Nella Indah Ermawati (Nela) Fak Perikanan – IPB yang rasional dan netral

Dea Adhicita Saliha (Deuy si gasing) FPsi-UI yang afeksionis...ekspresip-sip-sip seperti buku terbuka yang mudah kebaca... hahaha....


Kalau ada mereka hatiku berbunga-bunga berwarna warni karena saya akan berkelana ke 5-10 tahun yad.... (time tunel ceritanya) untuk 1) saya akan mendatangi dr Ahli Penyakit Tua Anindya .. (hehe pokoknya harus ada ahli penyakit tua)...oh ibunya Dey ... ga usah bayar (bhuehee); 2) saya akan mendatangi Miaow untuk merenovasi rumah di Cikumps untuk didesain unik dan indah.. ohhh ya buu..; 3) mendatangi Yuli mau titip Thoriq Zanky untuk diajari Kimia, Fisika, Geografi yang terintegrasi dengan ilmu lainnya; 4) mendatangi Fitri belajar menyiapkan gizi untuk manula; 5) mendatangi Nela untuk belajar mengelola ikan di keramba sungai Banyu Hurip Cimara, 6) mendatangi Psi StaNiah untuk konsultasi graTis ttg LQ yang mandeg (soalnya Psi Dey "riweuh" lagi ngurus suami dan anak-anaknya yang buanyak jadi saya konsultasi ajah ke staNia) hehehe...... saling doakan yaH...


Spesial posting untuk : calon-calon ibu yang cerdas dan shalihah yang selalu MABES di Cikumpa 86 makasih yang telah mempercayai saya sebagai sahibulbait yang gak pernah nyuguhin apa-apa kecuali yang instan-instan... (hhheeemmm) ditunggu lagi MABES berikutnya.... semoga Allah mentaqdirkan K E M B A L I dan ridhoNya menyertai semuaaaaa.
Kalian selalu adaaaaaaaaA luv u for all

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ah..mamah..so sweet banget c postingannya,apalgi akhir postingannya...jadi terharu gituh..ah..mamah ku ini..melankolis banget yak..

Anonim mengatakan...

hhi, banyak legenda begitu ya. ^^ sungai nil di mesir dan sungai eufrat (yang jernihnya luar biasa sampe agak sulit dipercaya) juga dibilang kalo sekali ke sana pasti mampir lagi. amiin.

hmm, ntar deh nyobain legenda cikumpa. hahaha.