Sabtu, 18 Oktober 2008

wow

Si Cover Boy


Dia alumnus SMAN-2 dan yang satunya SMAN-1 Kuningan tahun 2005, keduanya harusnya ngambil PMDK di IPB tapi Nggak diambil … alasannya ingin memacu adrenalin dengan ikut SPMB.. halah bilang ajah nggak suka tinggal di Asrama selama setahun Hhe…. Akhirnya tinggal di Depok sebulan… ngambil super intensif Nurul Fikri… maklum NF belum sampe Kuningan, Jawa Barat…. Yaaap mereka berdua tinggal di rumah kami di Cikumpa 86…. dan anak saya jelas senang berkali-kali, secara kita hanya tinggal berdua saja… (si teteh di Semarang jarang pulang) terus-terus yang akan jadi penghuni baru itu dua makhluk Mars yang berpikir dan bertindak pake logika…. Jadi ada energi baru untuk mikir pake logika setelah sekian lama pake perasaan ajah…. Hhhaa….



Huuy akhirnya rumah kami kedatangan 2 makhluk Mars untuk mengejar asanya dengan ikut bimbel super intensif di NF … berserilah cikumpa 86 ada 2 kumbang yang berdengung-dengung ngejagain anak saya Dey… dan saya sebagai orang tua yang dititipi oleh orang tua mereka membuat jadwal yang ketat dan detail untuk mereka… sampai ada alokasi jadwal khusus untuk SMS-an… sangat super ketat… mereka awalnya asli bengong lihat jadwal di papan tulis segitu detailnya… tapi yang bikin adalah “sang penguasa di cikump 86” hukumnya wajib diikuti, kalau nggak mau silahkan cari tempat yang lain… heyy saya bisa sangar juga ternyata…



Bahagianya Dey dijagain dua makhluk Mars dengan tampang cover boy (hohoho tuh anak ngaku-ngaku cover boy … sumpeh memang mirip) yang satu mirip Glenn karena suka glendotan sama uwa yang satu mirip Vick Chow F-4 karena suka ngehirup vick inhaler… dua makhluk Mars yang okre bgd…. getooh sih ngakunya…..



Sebulan bersama dua “dua mahluk Mars” itu, rasanya seperti sehirupan susu coklat panas ketika habis kehujanan atau seperti seseruput yoghart rasa strawberry yang dingin ketika habis kepanasan…. segar, ni’mat dan bahagia…



Ketika datang hari H SPMB dapat lokasi di SMP N-15 Kebayoran Baru, ke dua Mahluk Mars itu kan tidak tahu menahu tentang rimba raya Jakarta, awalnya mereka menolak untuk saya antar menjajagi tempat…katanya “biar kita aja wa yang cari ! kan kita lelaki wa !” tetapi setelah saya katakana “Heey tahu Gak setiap yang ikut SPMB trus diantar Uwa akhirnya dapat” saya sebutkan yang cari tempat SPMB diantar saya akhirnya dapat seperti bi Iin, teh Dhika (udah Cuma segitu doang)… hhhe dasar bocah akhirnya mereka percaya… dan berangkatlah kami ber-3 ke blok M cari lokasi dimanakah SMPN-15 gerangan berada ???...



Ketika nunggu hasilnya mereka bolak – balik Depok – Kuningan… akhirnya sampailah pada hari yang ditunggu-tunggu yaitu PENGUMUMAN SPMB… nunggu di rumah saja di cikump 86 ber-4 sambil dagdigdugder… nunggu ditelp temannya yang ngawal warnet sejak siang… tak lama …salah satu HP berdering… “Hei Cuy Lo dapat pilihan 1” ke yang milih teknik fisika ITB sedangkan ke salah duanya “Lo juga dapat pilihan ke 2” ke yang milih FKM Undip sebagai pilihan ke 2 (pilihan ke-1nya Teknik Sipil UI) kami ber-4 teriak bersama si teknik fisika merangkul saya dengan ketat begitu juga si FKM jadi saya didekap dengan erat oleh dua cover boy hohoho… kalau dalam keadaan normal kami sangat menjaga tidak terjadi kontak fisik secara berlebihan…. tapi ini …haduuuh … ala mak…. tidak normal… luapan gembira… keduanya merauuuuuungngng “Uwaaaa aku dapat…….maksih doanya ya wa” serempak…. “Alhamdulillahhh” kt saya.



Keduanya meneruskan taqdirnya… jauh dari cikumpa … Widy Krisna Yusditia tidak jadi ngambil FKM Undipnya akhirnya memilih ST Telkom Bojongsoang, sedangkan Adang Setiawan tetap ngambil hasil memacu adrenalinya mengambil Fakultas Teknik Fisika-ITB…



Pulkam Idul Fitri kemarin kami ketemuan ma Widy dan A Adang… dan si Widy bilang wa aku pengunjung blog cikumpers… jadi tahu perkembangan cikumpers… sedangkan A Adang (begitu kami memanggil) ketika ditanya “A suka Ngblog Nggak?” …. apa jawabnya…. coba….. Wakwaaaww…. bikin saya dan dey pingsan berdiri… katanya “ooouwh… ngblog… itu kan kerjaan orang AUTIS”….. haddduhhh…BrugggG….



A Adang…. A Adang …. A Adang …. MAU DITIMPUKI PARA BLOGER … kasep-kasep kagak Hightec…. Hhhhhaaaaaaaaaaaaa……. Piisss A….


Tulisan iseng ketika berkelebatan ingat A Adang si fisikawan rupawan nu siga cover boy…


Pesan moral : cowok cover boy belum tentu suka ngBlog….. jaka sembung euy….

2 komentar:

q_w1ed mengatakan...

Aduwh, uwa, jadi terharu.. Hiks..hiks.. makasih ya wa buat do'anya, buat semuanya..

Eh, ada yg salah wa, kalo g salah qt SPMBx d SMP 11 Jaksel.. O iya, pas nganter ada yg langsung nyobain kmr kecilnya kan??? hihi.. ko g d ceritain??

bayangantorgon mengatakan...

ee widi iya salah SMPnya 11 ya... KEREN bet ya Wied.... terutama kamar mandinya yang bernuansa hijau zamrud hohoho